Malem Minggu Jomblo. Mending Lakuin 4 Hal ini deh!!!

Jomblo lagi, Jomblo lagi, apes bener hidup gue. Di setiap malem minggu cuman bisa mantengin layar tv atau pacaran dengan handphone alias online di hp. Tapi tenang jangan khawatir teman, harapan hidupmu masih panjang kox, dan yang penting gak usah lebay. Jomblo itu nasib single itu prinsip, ahaaa( ga usa sok PD deh loo, kalau gak laku ya tetep aja gak laku kelesss ahahaha).

Buat para jomblo harus tetep tenang, mendingan kamu jomblo deh dari pada sakit hati gara-gara salah pilih. Banyak kox orang pacaran yang ujung-ujungnya cuman buat mamer kalau dia bisa pacaran, cinta tu ga ada bagi mereka, yang ada hanya gengsi supaya gak bilang jomblo. Lagian gak selamanya kox para jomblo itu galau terus, apalagi di malem minggu. Jangan galau, jomblo itu tetep keren kox (iya tetep keren bagi mereka yang emank orangnya keren, inget gak bro?? cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak ahaaa).

Nah, ni dari pada galau-galau terus dan ga ada aktivitas. Mending lakuin 4 hal ini deh :

1. Kumpul dengan Temen-Temen kampus atau sekolah,,, bisa jadi alternatif terbaik lhooo

Featured image

Moment yang bakal ngangenin lhoo nantinya via http://de.123rf.com/profile_ammentorp

Gak selamanya kox semua teman-temanmu punya pacar atau sibuk jalan-jalan ama pacarnya di malem minggu. Kalau temenmu sedikit, mungkin kamu harus lebih nambah temen lagi deh. Kalau temenmu banyak gak masalah, kumpul dengan teman bisa jadi alternatif terbaikmu di malem minggu.

Selain ngeteh atau ngopi, kalian tetep bisa kox ngobrolin masalah cinta, kuliah atau pun ngerencanain traveling bareng-bareng. Semua hal yang kalian lakuin bareng, itu akan membuat harimu penuh dengan warna. Percaya dehhh…

2.  Ngelihat pameran elektronik atau pun singgah di gramedia juga asyikkk koxx

Featured image
Pameran elektronik juga bisa jadi lokasi yang seru lhoo via http://s673.photobucket.com/user/usinhk/media/FirstfulldayinHK017.jpg.html

Nih buat para pelajar, kalian kan masih sekolah atau kuliah tu. nah, gak ada salahnya kox di malem minggu kalian luangin waktu untuk ngelihat laptop, hp, atau pun kamera (kan lagi pameran biasanya harganya turun tuh, kalau tertarik bisa aja langsung dibeli).

Featured image

Asyik kox bisa berburu buku bacaan yang cocok via http://goodereader.com/blog/electronic-readers/why-was-agency-pricing-established-to-save-our-bookstores

Selain itu, ngecek buku-buku baru di gramedia juga gak kalah seru lhoo buat nambah-nambah bahan bacaan. Semua itu akan menambah wawasanmu sebagai pelajar.

3.  Ngobrol atau diskusi cantik dengan orang tua juga gak kalah seru koxxx….

Featured image

Ketahuilah hanya orang tua yang dapat mengerti perasaanmu via http://www.thestar.com/life/parent/2012/10/08/kids_parents_are_not_discussing_mental_health_concerns_rbc_poll_finds.html

Sebagai anak muda, gak ada salahnya deh luangin waktu di malem minggu bareng kedua orang tuamu. Nemuin kebahagiaan bareng orang tua, ga semua orang bisa ngerasain hal itu coy. Jadi syukurilah keindahan hidupmu ini.
Ayah ibumu ajaklah mereka bercerita, ajaklah kedua orang tuamu ngobrol, atau pun makan malam di luar rumah. Betapa bangganya kedua orang tuamu jika tau kalau kamu ingin membahagiakan dia.

4. Gak mau ngeluarin duit banyak , gowes aja bareng dengan kawan-kawan lu…

Featured image

Sepedaan di malem minggu itu sesuatu lhoo via http://blog.trick-bike.com/category/natooke/page/2/

Ngitari kota atau taman kota di malem minggu bisa jadi alternatifmu di malam minggu. Bareng temen-temen atau hanya berdua dan bertiga pun tak jadi masalah, asal jangan sendirian (sedih amat dilihat orang, mutar-muter pakek sepeda malem-malem).

Tapi harus tetep hati-hati bawa sepedanya. Malem minggu tu identik dengan keramaian. Jadi harus tetep hati-hati, dan jangan pulang kemaleman.

Selamat Mencoba
Oleh : Cornelio Aniceto
Mahasiswa arkeologi, semester 8 UGM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s