Nyuci Sempak Aja Gak Becus, Kok Mau Nikah??

Muda, energik, dan kreatif adalah kita. Sebagai anak muda patutnya memiliki tiga hal tersebut. Namun nampaknya tak   semua orang muda enggan untuk mengembangkan potensi dirinya di usia muda. Banyak dari pemuda pemudi masa kini yang masih sangat sibuk mencari pasangan atau sangat sibuk menghabiskan waktu muda bersama pasangan anda.

Pacaran atau memutuskan menikah muda memang tidak salah bagi kalian yang sudah memantaskan diri untuk ke jenjang tersebut. Tapi buat anak muda yang masih kuliah atau pun masih galau mengenai masa depan, mending tunda dulu deh. Ga usah takut bakalan ga ketemu jodoh, jodoh itu ada, tinggal kita yang memantaskan diri mendekat dengan jodoh itu.

Tapi selain itu, alasan yang paling penting adalah kematangan mental dan ekonomi. biar jelas, ini dia alasan yang perlu kamu pertimbangkan jika ingin menikah di usia muda :

Ayah, Ibu, AKU MAU MENIKAH?? WAHDALAHH ANAKKU NYUCI SEMPAK SAJA KAMU BELUM BISA, malah mau minta nikahhh

Featured image

cinta itu indah, kalau habis beli baju via http://prettykitty473.deviantart.com/art/Peace-Love-Happiness-280726024

Pikirin deh, kata orang tua di atas. Jangan bangga baru punya pacar yang katanyaa cinta sama kamu, tu dengerin kata orang tuamu (sakitnya tu disana tau). Kirain menikah tu gampang. Pikirin tu sempak yang kamu pakai ketemu pacar, kan masih dicuci orang tua kamu.. sungguhh memalukannnn

Yank, nanti kalau kita nikah, AKU MAU TERUS DISAMPINGMU

Featured image

bahagia bila selalu bisa bersama via http://imgkid.com/happiness-love.shtml

dah gila lu ya, punya pasangan yang kayak gini mending di beri pengertian dulu deh sebelum menikah. jangan diberi ciuman terus, bisa ga logis nanti kedepannya.

Kamu ga akan bisa terus sama dia, kamu akan sibuk ntar, kamu kan mesti kerja atau sibuk dengan rekan kerja, masak dia mau ikut terus sama kamu. Kayak anak TK aja, anak TK juga masih mending kalau di kasi tau mau ngikutin, nahh kamu,, di kasi tau malah minta ribut.. udalahhh gak pakek yang giniiiaaannn….

My Honey, AKU GAK MAU TAU, POKOKNYA HARUS NAIK MOBIL

Featured image
Yang kuatnya ya dorong mobilnya via http://es.dreamstime.com/imagenes-de-archivo-mujer-joven-que-empuja-un-coche-image5970994

Makan tu jidat, motor aja masih pemberian orang tua. Ni mintaknya mobil, kalau kamu sanggup ya gpp, tapi kalau gak, mendingan jangan nanti bisa bahaya tu hidup. Kalau ga saling ngerti, utangmu bakalan numpuk ntar karena harus nyesuaiin dengan gaya hidup mewah.

Pakek motor emank kenapa sih?? dan kalau ga mau, hmmmm….jadi ragu ragu ni..,, kamu cinta beneran gak sih ama eqe,,(eeittssss cucok kelesss)

Cintaaaa.. KALAU AKU NGOMONG KAMU JANGAN IKUTAN NGOMONG

Featured image

Jadi inget ni orang via http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arya-wiguna-tantang-epy-kusnandar-bersumpah-0f6430.html

Berdebat itu perlu….. tapi gak kayak gini jugaaa kelonggg $$$$$$$

A :” yank mana sabun mandinya kox habis”
B: “ lhaaa kan ada sisa satu di toilet”
A :“ sebelah mananya yank?? Aku cari kox ga ada”
B: “ tu sabun deket tempat buang hajat, masak gak lihat, dari sini aja keliatan kok”
A :“ha?? Uda gila kamu yank?? Sabun cebok kamu kasi aku”
B: “ gpp kamu emank pantas mendapatkannya”

GAK TERASA UDA WEEKEND, Sayang ke Mall yuk??

Featured image

Mallnya keren ada ikan hiunya via http://davologi.blogspot.com/2012/06/hiu-palsu.html

Santai uda biasa dengerin hal ini, tapi yang ga biasa waktunya itu lhhooo.. perasaan baru kemarin lusa deh ke mall, masak sekarang ke mall lagi.

Sebenernya sih gpp, tapi duitnya tu lhooo, pakek bayar parkir aja gak sanggup.. ahahaa.. minta maksa beli aneh-aneh di sana,, bisa dihajar satpam ntar kalau gak sanggup bayar

Ihhh, BAGUS dwehh BAJUNYA,, yank bajunya bagus tu liatih dehhhh

Featured image

Tak selamanya sempak membawa perdamaian via http://www.tribunnews.com/lifestyle/2014/06/12/jangan-cuci-celana-dalam-dan-bra-pakai-mesin-cuci-ini-cara-yang-benar

Baju lagi baju lagi,, tu 7 lemari di rumah belum habis kepakek, minta beli lagi (sombong dikit bro,, jangankan 7 lemari yang semua isinya baju, lemari aja ga punya kox) ahahha…

Kalau urusannya kayak gini ,,mending lu ga usah liatin, pura-pura aja lu jalan cepat, kelar da tu urusan. Kalau dia maksa suruh liatin, ya gpp, tapi jangan di sini,, ahahaa.. emank mau ngeliatin apa bro?? Ngeress mulu tu otak.

Tapi bagaimana pun, pacar atau calon istri adalah pasangan yang patut untuk dihargai. Jadi kalau mau menikah muda, mending pikirin lagi dehh. Hmmm Jadi anak muda tu harus persiapkan diri menjadi sejahtera dulu, baik secara mental,ekonomi, dan fisik. Setelah itu, silakan deh kamu menikah, tapi dengan pasangan yang pas lhoo, Jangan asal-asalannnnn……..

Terima Kasih
Oleh : Cornelio Aniceto Menezes
Mahasiswa Arkeologi Semester 8, UGM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s