“Aku Cantik kox, Banyak yang Suka”, Yakin lu??

Para wanita pada umumnya terkesan bangga akan paras maupun kemolekan tubuhnya. Wanita akan sangat senang apabila dipanggil cantik atau manis (padahal lihat mukanya aja males bangeTt). Apabila berkumpul dengan teman-temannya, maka para wanita akan berusaha tampil cantik dengan penampilan yang mengubah dirinya dari biasanya.

A :“ sepatunya baru tu cyinn”
B :“ahh uda lama kox, sistanya aja yang ga pernah lihat”

Jangan seneng dulu deh jika denger ada orang yang ngucapin perkataan di atas. Bisa jadi dia tu ga enak sama kamu karena ngelihat penampilanmu yang berbeda.

A: “ gila tu si dinda,, dia pikir dia cantik apa kayak gitu.. rupanya tu lhoo..wuahaha
C: “ iya sis, kayak telek kambing yang di bakar e, ahahaaa

Dan yang pasti para wanita akan sangat percaya diri apabila dikejar-kejar oleh kaum pria (cek dulu deh, jangan-jangan kamu ada utang lagi, bayar tu, bikin malu diri aja ahaaa)

Gak semua pria itu bener-bener tertarik ama kamu . Hati-hati lhooo, ntar kecewa .. sebelum kecewa makanya paham dulu hal ini:

Eh Cantik tu Cewek (Bagi situ), Cari ahhh, siapa tau punya pacar yang Cantik

Niat emank susah ditebak, dan kebanyakan niat emank ga selalu pas ama kejujuran. Cewek mesti pandai membawa diri ni, jika ga di bawa sama keadaan.

INGAT pria memiliki 10000000 jurus jitu…

Baru dibilang cantik aja bangga ( dalam hati pria, cantikan juga mantanku e). Jangan terlalu bangga deh, kamu emank cantik tapi kan masih banyak cewek cantik di luarrrr. Dan pria punya banyak cara untuk meluluhkan kemarahanmu di awal perkenalan (masih baru kenal aja uda marah, apalagi jadian, pikirin lagi ding)..

Menaklukan wanita itu sangat mudah, sentuh saja hatinya, maka dia akan mencintaimu..

Pria paham bener untuk hal ini. Berbagai perhatian akan coba pria berikan di awal kenalan (meski ga tau apakah bertahan lama). Kalau di awal uda panes, biasanya cepet membeku tuhh. Kasihan deh hatimu yang tulus, ga kebayang tu jadinya.

Cantik atau Jelek itu masalah selera, jadi jangan sok bangga luu

Lihat tu si jerman kox pacarnya afrika e,, banyak lagi yang kayak gitu. Di situ keadilan Tuhan sis. Gak jamin kamu yang cantik (ya bagimu) dapet pria yang tampan apalagi pria yang bener-bener sayang. Susah tu, ga gampang, pria itu kalau da naklukin kamu maka ia akan santai aja.

Buat Kamu yang terkesan pemilih, hati-hati

Masih muda kox sombong banget, ga mau kenal banyak pria. Milih temen cewek aja selektif banget, apalagi temen pria (ahahaha kasihan lu sis). Masa muda tu pakek buat ngenalin karakter banyak pria, jangan sok tau deh lu masalah pria kalau ga banyak deketin diri dengan makhluk yang namanya cowok (ga mesti pacaran kox). Nanti sekali dapet, langsung menyesal seumur hidup lagi.

Pria lebih makek logika, wanita tidak..

Sepinter-pinternya wanita, biar dia sarjana, master, atau doktor, yang namanya cinta yang dia akan tetep cinta. Jangan bohong deh, bilang uda ga cinta, berani kamu bilang gitu, di jamin kamu diketawai oleh pria. Dan ingat,,, sekali pria memutuskan untuk melepaskanmu, maka selamanya tak akan dia tarik kembali.

Semoga bermanfaat…

Penulis :
Cornelio Aniceto
Mahasiswa semester 8, jurusan arkeologi UGM
Terima kasih (obrigado)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s