Setelah Usut Punya Usut, Ternyata Kucing Suka Menoleh Ke Belakang Karena Hal-Hal Ini

Pus, pus,meong, meong kucingnya lucu banget. Demikian lemparan kata-kata yang ditujukan bagi hewan yang dinamakan kucing. Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara karena cukup disukai orang. Selain itu, kucing juga identik dengan mukanya yang imoet-imoet lucu, bulunya halus, dan ngegemesin yang membuat para pecinta kucing sangat menyanyangi hewan peliharaannya tersebut.

Kucing selain lucu dan ngangenin, kucing juga memiliki sifat jenaka lainnya. Sifat tersebut adalah suka menoleh ke belakang. Coba amati pergerakan kucing kalau sedang berlari, nanti pasti berhenti kemudian noleh ke belakang. Kelakuan tersebut identik banget dengan kucing.

Kira-kira apa yang menyebabkan kucing suka menoleh ke belakang ya?? Hmmmm apakah dia inget sesuatu atau inget masa lalunya?? Tapi sepertinya kucing suka menoleh ke belakang karena ini deh :

Dia merasa bahwa dirinya lebih menarik jika dilihat oleh orang dari kejauhan….

Misalnya ada kucing yang sedang bermain sama kamu, pasti dia akan lari jika kamu mencoba mendekatinya lebih dalam (cieeee kayak ABG aja). Pada saat dia lari, tiba-tiba dia berhenti dan memandang ke kamu

Intinya dia ingin menyampaikan bahwa janganlah kamu memandang aku dari dekat, tapi pandanglah aku dari jauh karena aku akan sangat menarik jika kepalaku berputar ke belakang. (ahahaa)

Pegel kalik lehernya….

Ketika kucing berlari, maka kucing membutuhkan energi yang tidak sedikit. Tidak hanya kaki dan staminanya saja yang capek,akan tetapi juga lehernya. Untuk itu, ketika dia capek maka dia akan melemaskan otot-otot di bagian lehernya. Dan apabila ada musik di sekitarnya, apalagi musik yang ngebit maka dia akan langsung senam dan mengikuti alunan music tersebut (ya sambil menyelam minum es tes lahh)..

Jadi, ketika kucing itu pegel lehernya maka dia akan tau cara terbaik untuk mengatasinya.

Ketinggalan mungkin pasangannya….

kucing juga makhluk yang pengertian, bukan hanya terhadap pemiliknya akan tetapi juga pada pasangannya. Jadi ketika ada sepasang pasangan kucing sedang berlari, maka dia tau pasangannya juga akan berlari. Namun jika tidak, maka dia akan berhenti dan menoleh ke belakang.

Ketika menoleh ke belakang, maka dia akan berbahasa dalam bahasanya “ayo cepet yank, ini ikan gorengnya masih gak ada yang ngawasin, cepetan nanti ketahuan”. Begitu mendengar kekasihnya berkata demikian, kucing tersebut langsung bergegas menemui pasangannya untuk mengambil ikan goreng tersebut (lumayan buat makan siang ahahaa).

Ini gue, kalau berani kejar gue. Dasar Anjing luu….

Kucing dan anjing tidak pernah akrab. Selalu aja berantem dan ujung-ujungnya kejar-kejaran. Kucing yang dikejar oleh anjing akan berlari kencang dan ketika mereka sama-sama capek,maka kucing akan menoleh ke belakang.

Dia akan berkata kepada anjing, “eh anjing, lu pikir gue takut apa sama lu, ayo kejar gue kalau dapet” dan anjing yang mendengar perkataan tersebut langsung lari lagi mengejar kucing. Ya seperti itu, kejar-kejaran sampai capek sendiri.

Hendak minta maaf dan pamitan pada anda dan keluarganya….

Makna lain dari berputarnya leher kucing ke belakang adalah dia ingin minta maaf pada anda dan sanak saudaranya. Dia menoleh ke belakang untuk menghormati anda dan berpamitan dengan anda.

Dan ternyata semua terbukti. Setelah dia kembali menoleh ke depan,tiba-tiba ada truk yang langsung menabraknya dan dia langsung tewas di tempat (lhaa gimana,orang dia pamitannya di tengah jalan e,,,, ahahaa).

Semoga terhibur…

Penulis :

Cornelio Aniceto
Mahasiswa Arkeologi Semester 8, UGM
Obrigado

Iklan

2 thoughts on “Setelah Usut Punya Usut, Ternyata Kucing Suka Menoleh Ke Belakang Karena Hal-Hal Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s