Yuk, Mengenal Taskya Giantri Namya, Sosok Manis Yang Nge-Baperin Pecinta Serial Cinta Dan Rahasia

Taskya Giantri Namya, nama yang elok bagi para pecinta serial cinta dan rahasia yang nge-bummm banget di net tv akhir-akhir ini. Berperan sebagai sosok “Gita” dalam serial Cinta dan Rahasia membuat wanita kelahiran 11 januari 1994 ini semakin dikenal oleh publik. Wajar aja ya, selain manis, Taskya juga dalem banger brayy aktingnya.

Menjalin persahabatan sejak kecil dengan penyanyi sekaligus aktor Dikta yang berperan sebagai Rizky dalam serial cinta dan rahasia. Membuat mereka menjadi sahabat yang setia, namun perasaan sayang dan cinta telah muncul dan bersemi di hati Gita kepada Rizky. Semakin sering Gita bertemu dengan Rizky, maka semakin sayang pula si Gita. Sampai pada akhirnya dia mengambil keputusan untuk mengutarakan isi hatinya, namun Rizky hanya menjawab “kenapa baru sekarang kamu ngomong ini”.

Belum lagi Gita juga harus menyaksikan secara langsung perasaan suka yang diutarakan Rizky kepada sosok Nadine yang diperankan oleh Clara Bernadeth. Mau ngomong kayak gimana lagi, Gita tetep kuat dan aktingnya seperti terjadi di dunia nyata. Entah mungkin Taskya ini pernah ngalamin langsung cinta sama sahabatnya sendiri atau gimana ya. Tapi dari cara dia bermain akting sangat nampak kalau itu seperti nyata. Jadi wajar, nge-baperin banget si Taskya dalam berparan sebagai Gita.

Sampai pernah juga si Gita ngalamin peristiwa yang cukup complicated banget, yakni ditembak langsung oleh Rizky, namun ternyata Rizky hanya latihan ngutarain perasaannya karena Rizky akan ngungkapin cintanya pada Nadine. Sungguh sobbb, si Gita tetep kuat, dan tentunya nahan air matanya. Lu bayangin sendiri aja, kayak gimana perasaannya padahal Gita uda duluan ngungkapin perasaannya kepada rizky (cewek nembak cowok). Gak tau ni si Rizky beranggapan kayak gimana tentang perasaan si Gita. Tapi setiap kali si Rizky deketin Nadine, maka dia selalu ngabari perkembangan hubungan pdkt-an mereka di depan Gita. Walaaahh makin bikin perasaan si Gita hancur cur cur. Tapi semua sungguh keren, karena Gita tetap bersifat dewasa dan menghargai perasaan Rizky terhadap Nadine.

Pingin tau kayak gimana kelanjutan filmnya,, nonton aja serial Cinta dan Rahasia di Net Tv, setap senin-kamis jam 18.00 wib. Mantap jiwaaaa…

 

Oleh : Cornelio Aniceto

Pecinta humoris yang baru aja mandangin foto kamu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s