Meskipun Cukup Sederhana, Tapi Ini Sangat Berkesan Bagi Kami Cowok Sejati

Fisik yang ideal dan wajah yang tampan adakalanya tak menjamin hubungan dan hati seseorang. Nih dia ni, kalau dah mulai ngomongin cowok. Banyak kesan yang akan muncul, ya sekali lagi harus diakuin kata ganteng dan keren masih menjadi bahan pertimbangan utama dalam pemikiran terhadap cowok. Biasanya kaum cewek yang paling banyak kayak begini, apalagi kalau ngelihat cowok yang pinter main basket dan punya badan yang sixpack (uhhh luluhnya tu njirr ga absolut banget). Tapi kaum cewek jangan cepet marah juga ya, kadang yang kayak beginian juga ga lumrah berlaku bagi kaum cowok yang penganut aliran sesama lebih terasa (njirr gilanii).

Sebagian cowok juga gak heran kox melihat fenomena seperti ini. Maklum kan dari fisik jatuh ke hati, padahal yang bener kan “Dari Mata Jatuh Ke Hati”. Tapi ya sudahlah, cowok yang wajahnya pas-pasan hanya bisa terlihat lucu ketika melihat banyak cewek yang nguber-nguberin cowok yang belum tentu pria sejati (bisa aja ma*o kan). Tapi syukurlah, uda banyak cewek sekarang yang mulai ngeh alias sadar kalau tolak ukur seorang cowok tu gak hanya dari ganteng dan maconya aja. Sekenanya ada hal lainlah yang bisa dinilai dari makna kata cowok itu sendiri.

Cowok Itu Harus Pernah Nganterin Mama Belanja Ke Pasar

Pernah gak ke pasar bray? Khusus ni bagi cowok.
Kalau pernah syukur kalau belum, besok buruan ke pasar no.

Tapi ga gitu yang dimaksud. Kalau hanya ke pasar mungkin mudah, tapi bagi cowok abg, “berani gak nganterin nyokap lu ke pasar”. Ini dia pertanyaan yang mendasar banget tapi rada bikin galau (kadang menguras malu juga ni).

Ayo nganterin mama belanja ke pasar gitu. Kan asyik tu bisa ngelihat buah – buahan segar, yaa syukur-syukur cewek segar (asyikkk banget dahh). Tapi jarang deh ada cewek segar di pasar euy.

intinya, bukan itu yang dilihat akan tetapi ketegasan cowok dan kebersamaannya dengan si mama yang menjadikan dia terlihat lucu dan anggun, sekaligus sejati dah.

Cowok Suka Mukulin Adeknya, Kayu Tu Pukulin Sono…

Keren gak kalau ngelihatin cowok mukulin adiknya? Banci juga kalau ditanya jawabannya pasti sama. “ga ada cowok sejati yang suka mukulin adiknya”. Kasihan doy adik lu, lu pukulin terus, tau dah tu tangan keker , tapi manfaatkan itu demi hal yang positif.

Syukur-syukur bantu ngangkatin barang di pasar, selain dapat uang juga dapat pahala karena bisa bantu orang.


Pas Ada Cewek Cewek Di Deketnya, Santai Donk Wee!!!!

Sungguh gak keren kalau ngelihatin cowok yang suka nyari perhatian sama cewek-cewek. Intinya, jangan sampai ndeso banget dah tu kelakuan di depan cewek cantik. sama aja itu nurunin derajat lu sebagai cowok.

Dari kamu mandangin mata dengan tatapan yang nakal aja, itu pun juga bisa membuat orang-orang di sekitarmu memandang rendah kamu.

Memang ribet ni kalau yang satu ini. karena hasil riset pun mengatakan bahwa cowok hampir setiap 50 detik selalu membayangkan seks. Tapi jika dikontrol pemikiran dan sifat pasti pembawaan juga akan berbeda. Yang terpenting juga jangan hanya sok cool tapi juga harus diiringi dengan kontrol diri dan yang lebih penting kontrol mata tu.

Malam Ini Ada Kondangan, Bawa Istri Dan Anak Boleh Lhaa Ya….

Banyak bapak-bapak yang sudah berkeluarga terkadang merasa malu membawa keluarganya sendiri di suatu acara, baik itu acara formal maupun acara keluarga. Kebanyakan memang cowok yang melakukan hal seperti ini, mereka tau kalau dalam undangan memang tidak tertera nama istri dan anaknya, tapi ya tidak ada salahnya juga bila kita berniat mengajak anak dan istri untuk sama-sama ke suatu acara.

Hal positif adalah bisa mengenal rekan-rekan keluarganya dan bisa menambah persaudaraan. Gak hanya jalan-jalan dan berlibur saja yang dapat meningkatkan quality time, akan tetapi hadir dalam suatu perayaan acara pun, juga merupakan sesuatu yang dapat dinanti-nantikan.

Ayo Ma, Ayo Nak, Kita Sholat Subuh !!! Udah Pagi Ni.. Hmmmm Unforgetable Moment

Untuk yang satu ini, coba bayangin moment waktu kalian diasuh oleh orang tua. Pagi-pagi uda bangun buat sholat, sederhana sih emank. Tapi pernah gak sih kalian nanyak ke ayah kalian kenapa Beliau biasakan seperti itu.

Mungkin saat ini kalau diingat hanya muncul kenangan yang indah dan sulit terlupakan. Ambil positifnya, buat para cowok untuk selalu bisa jadi imam yang baik dalam keluarga. Tradisi yang harus dilestarikan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s